Thursday, March 19, 2009

Al-Arm School of Rocks!

Posted by Amadeo Ardisa

BAH GILA!
Baru pertama kali gue liat acara alarm semeriah tadi!
Bandnya mantap2.
Dari Lyla sampe Rindhu Band,wakakak. Tadi gue juga ikut memeriahkannya dengan Klimaks Band
bersama edhud, dipta dan (Andi).
Tadi gue nyanyiin lagu Talk To The Wall sama lagu Satu(Superglad)...sayangnya, sound engineersnya kurang profesional!masa soal sound system aja bloon gitu.

Abis Klimaks ada acara-acara lagi yang menurut gue ngga penting!
langsung aja ke band...

JENG JENG!LYLA DATANG!
DENGAN LAGU2NYA!
MERIAH SEKALI!
hahaha, dan dengan hits mereka yaitu Mantan Kekasihku di bagian terkahir.Pas udah selesai
band dari alarm lagi!Anoname!

dengan beranggotakan RT,Obi,Amoy dan Hancul merek menyanyikan Lintang(Netral)bah mantap! selesai dari itu ada Rindhu Band!

Rindhu Band adalah penerusnya Kangen Band...Dengan genre yang berbeda jauh dengan Kan-Gen Band pastinya...beranggotakan Barja,Rizkeey,Nje dan Jaki.

pertama mereka nyanyiin Intronya K.A.Q. abis itu Knokning On Heaven Door ver.(GnR)
abis itu udah selesai deh acaranya.


APA MENURUT GUE TENTANG ACARA INI?!
Ini pertama kalinya Alarm ngadain acara kayak begini, so udah bagus buat perkembangannya. KEEP UP!

2 comments:

dyah said...

ih bener banget dew,apalagi LYLA vokalis ama drummernya GANTEEEEEEEEEEEEEEEEEEENG banget ih ih hahahahahahaha masa gue salaman dew ama vokalisnya iyahaha seneg banget deh sering sering aja kirim yang ganteng huahahahha

Mochammed Hanggono said...

kasian banget shiver gak masuk blog lo.haha

Post a Comment